Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

,,about build my self,,

Hoaaammm..ngantuknya...
kayakna tiada hari tanpa mengantukk rasanya hehehehe..
karena mengantuk itulah akhirnya ku manfaatkan dengan membangun komunikasi lewat internet (baca: chatting :p) dengan teman lama..
ngalor ngidul kami ngobrol akhirna obrolan tetap saja tertuju pada masalah hati (padahal sudah berusaha untuk dihindari tentang pembicaraan ini tp tetap saja akan terbahas :p).
Fyi, aq dan tmn lama ini mempunyai pengalaman yg sama tentang hati..complicated lah bahasa kerennya..wlaupun tidak dalam waktu yg bersamaan namun kami merasa senasib sepenanggungan lah..bagiku obrolan itu sangat penting untuk kami agar bisa beerpikir jernih dan mampu bertahan..di tengah-tengah chatting, muncullah lagu dr playlist winamp, Chasing Pavement by Adele, kira2 begini liriknya :

I've made up my mind, don't need to think it over
If I'm wrong I am right, don't need to look no further
This ain't lust, I know this is love

But if I tell the world, I'll never say enough
'Cause it was not said to you
And that's exactly what I need to do if I'd end up with you

Should I give up or should I just keep chasing pavements even if it leads nowhere?
Or would it be a waste even if I knew my place, should I leave it there?
Should I give up or should I just keep chasing pavements even if it leads nowhere?

I build myself up and fly around in circles
Wait then as my heart drops and my back begins to tingle
Finally, could this be it?


Kata-kata dari lagu itu mengingatkanku pada diriku beberapa waktu yg lalu. Bingung, gak bisa mikir, gak punya pegangan (dan gak ada yang meganging :p), dan banyak bgt pertanyaan dan pertimbangan dalam otakku mengenai masalah hati ini (jiaaaaaaaaaaahhh...sok puitis :p).
Waktu itu, terjadi ketidaksinkronan antara hati, pikiran dan dukungan dari luar. Dua telinga yang diberikan oleh Gusti Allah ini membuatku jadi lebih banyak mendengat tentang apa yang orang laen katakan tentang aq dan masalah hati ini..namun ternyata mekanisme pengolahan informasi di otakku menolak apa yang dikatakan orang2 itu karena apa yang mereka katakan tak sesuai dengan apa yang ad di hatiku..awalnya aq pikir dengan mendengarkan orang laen akan meringankan dan membantu aq untuk membuat keputusan namun ternyata dalam masalah hati ini, tidak terbukti.
Hmmmmmm....
Aq pun kemudian mencoba berpikir dan berusaha meningkatkan ambang kemampuan perasaan untuk mengidentifikasi masalah hati ini..dan yang terjadi adalah hal yang sama dengan apa yang ada di lirik itu..ada keraguan dalam diriku..ingin pergi saja? atau ingin tetap bertahan walaupun sakit dan tak tentu arah? kalo kata di lirik itu ya "should i give up or should i keep chasing pavements, even if it leads nowhere? "

ada pepatah mengatakan "Yang paling mengerti tentang kita adalah diri kita sendiri" dan yup itulah yang aq lakukan..aq coba lebih memahami diriku dan itu bukan orang lain..aq lebih mencoba lagi untuk melihat diriku dan bukan melihat diri orang lain..dan yang paling penting aq lebih menggali sebenarnya apa yang menjadi keinginanku dan aq butuhkan dan itu bukan keinginan dan kebutuhan orang lain. Aq memang egois dalam hal ini, karena aq menggunakan perspektif AKU dalam masalah hati ini..Fair kah??? akan banyak pertentangan tentang jawaban itu..namun yang jelas..aq mulai bangkit dari kejatuhan hati itu..i build my self..aq bangun lagi diriku..dengan segala keterpurukan dan kesakitan hati (ahahahahahahaa..kata2 yg aneh terucap dr aku yak? :p)

at the time..aq buat lingkaran baru..jalan baru..dan berujung pada suatu keputusan baru..
keputusan yang akhirnya mungkin disesalkan banyak orang..hehehe..(bagi para "orang lain" maapkan saya..yg mungkin tidak mengindahkan kalian..tp saya mendengarkan koq..makasih y atas saran2nya ^^v).
but i'm fine..aq justru lega..lega akhirna ada penyelesaiannya..lega juga akhirna aq mendengarkan dan memikirkan diriku sendiri..hehehehe..

and now..here i am..with my new life..i already make a decision n i'll take all the risk.. ^_^
btw klo ada yg blm prnh dgr ni lagu coba deh dicari n didengerin..siapa tau bisa menginspirasi..hehehe..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar